Selamat datang di Mahanani Store,

Mahanani Store adalah usaha yang bergerak dibidang Penjualan Software Server Pulsa, Spesialis Perakitan Server Pulsa siap pakai, Peralatan Server Pulsa, Penyedia Pulsa All Operator, Penyedia Token PLN dan Voucher Game On Line yang berdiri sejak tahun 2008 sampai sekarang.

Sudah banyak melayani dan menyuplai customer yang tersebar diseluruh Indonesia (lihat Resi Pengiriman) yang saat ini sudah berhasil beroperasi dan dapat menambah keuntungan.

Lebih lengkapnya silahkan simak beberapa produk kami dibawah ini, Jika ada yang kurang jelas atau ada pertanyaan silahkan hubungi marketing kami di kontak yang tertera di samping web ini, terima kasih.

Beberapa Produk Mahanani antara lain:

 1. Paket Server Pulsa
 
Kami menyediakan paket server pulsa yang benar-benar siap pakai mulai dari Hardware seperti Unit Computer lengkap, Monitor LED, Modem untuk Chip Stok, Center, Host to host dsb jadi tinggal isi chip stok dan h2h server langsung bisa transaksi. Semua system tersebut sudah kami install, sudah kami seting dan untuk customer luar kota dan luar propinsi kami akan kirim melalui jasa JNE dengan biaya oleh customer dan seting serta training akan diberikan melalui remote internet. Info lebih lengkap silahkan call marketing kami.

2. Software Server Pulsa
 
Mahanani adalah Team Support Resmi Software MD Engine sejak tahun 2008 s/d saat ini. Bagi customer yang mempunyai budget terbatas kami menyediakan paket software servernya aja tetapi jangan kuatir kami tetap memberikan dukungan support teknis terhadap system install software, kami akan bantu proses install sampai software berjalan dengan normal dan lancar. Batasan support hanya kepada software aja untuk system hardware (PC, Modem, install OS, install device modem) diluar kewajiban kami. Untuk lebih jelas silahkan call marketing kami.


3. Hardware Server Pulsa
 
Hardware disini yang kami maksud adalah peralatan pendukung server pulsa seperti modem untuk stok chip (modem wavecom single 1306B, modem Pool 8 port, modem Pool 16 port), peralatan backup listrik (UPS 650 watt, UPS 1200 watt) dan lain-lain tertapi ada beberapa kriteria misal untuk modem wavecom single minimal pembelian 5 unit jadi seperti system pembelian paket. Cara order bisa dilihat di bagian tab menu diatas. Untuk lebih jelas silahkan call marketing kami.


4. Pulsa Elektrik, Token PLN, Voucher Game, Payment (PLN, Speedy, Telkom)

Mahanani juga menyediakan Pulsa handphone regular, Token Listrik PLN, Voucher Game online dan Pembayaran Bulanan Listrik PLN, Telephone Rumah, Speedy, Flexi Pasca dan customer juga dapat mengambil produk tersebut sebagai host to host (antar server to server).

Semua produk diatas kami jamin baru dan bergaransi, kami tidak menjual peralatan bekas (second) atau rekondisi semua yang kami supply adalah 100% baru dan untuk itu kami memberikan garansi peralatan selama 1 tahun dan garansi software adalah lifetime.

Harapan kami semua pelayanan service dan garansi after sales dapat membantu kelancaran customer dan dapat memberikan ketenangan selama operasional server yang kami sediakan.

Mahanani tidak membuka cabang dimanapun dan pastikan customer hanya berhubungan dengan Mahanani yang ada di contact person ini.

Terima kasih, sukses selalu.
Mahanani